Sekda Anambas, Tutup Tornamen Perdana Olahraga E-Sport DPD KNPI Tahun 2023

lancangkuningnews.com. Anambas 9/8/2023 -Sekda Kepulauan Anambas Sahtiar S.H.MM. menutup Turnamen E sport DPD KNPI Anambas CUP Tahun 2023, kegiatan perdana ini berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, berlangsung di gedung BPMS kelurahan Tarempa, kepulauan Anambas, Selasa (8/8/23) pukul 20.30 Malam Kepulauan Riau.

Tornamen E-Sport di mulai pada tanggal 06 sampai 08 Agustus 2023 yang diikuti oleh 32 team , masing-masing team berjumlah 5 orang .

Khaidir melalui telepon mengatakan, Turnamen ini merupakan bagian dari upaya DPD KNPI Anambas menjaring bibit atelite olahraga E-sport untuk tampil berkancah di tingkat nasional maupun Internasional, yang menjadi kunci utama memajukan pemuda adalah “Bersatu” untuk itu mari kita bersatu untuk menghadapi tantangan hambatan yang akan kita lalui kedepannya, ucap Ketua DPD KNPI Anambas

Insyaallah kedepan kita akan agendakan kegiatan kepemudaan yang lebih meriah daripada hari ini, sebagai generasi muda Anambas untuk selalu optimisme buktikan bahwa pemuda yang berada di wilayah perbatasan juga mampu mengukir prestasi dan juga bisa berkarya, tuturnya. (FND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *