Saber, Rutinitas Lurah Tarempa Setiap Hari Sabtu Di Wilayah Kerjanya.

lancangkuningnews.com, Anambas 29/7/2023 – Kelurahan Tarempa selalu aktif untuk melakukan segala jenis kegiatan sosial yang di kenal dengan nama Saber ( Sapu Bersih ), tujuan kegiatan adalah suatu rutinitas yang dilakukan setiap hari sabtu guna memberikan kenyamanan Masyarakat di lingkungannya, hal itu berlangsung di wilayah kelurahan Tarempa kabupaten Anambas Kepulauan Riau.

Kegiatan itu dihadiri oleh lurah Tarempa Syamsir S.Ap beserta Stafnya, anggota Lanal tarempa, Babinkabtimas Polsek siantan, Kepala Lingkungan, RT dan RW Ketua KJK beserta Anggota, Ketua PKK beserta Anggota Sabtu, (29/7/23) pukul 07.45 Wib.

Syamsir. S.AP saat di konfirmasi awak media melalui telepon seluler mengatakan, ia benar kita rutin melaksanakan kegiatan goro dan hari ini kita lakukan Goro di lokasi Saber yakni di Lokasi belakang kantor lurah/pantai rsud tarempa

Hari ini ada dua agenda yakni, Saber di sekitar Area Kantor Lurah Tarempa dan Rapat Panitia HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan Tempat Kantor Lurah Tarempa.

Kelurahan Tarempa kabupaten kepulauan Anambas rencana membuat beberapa kegiatan untuk memeriahkan Agustus yakni mulai dari kegiatan.
1. Saber Merah Putih tanggak 12 Agustus 2023
2. Pentas Seni Merdeka 2 malam
3. Permainan rakyat

Kita mulai dengan dana o Koms nol, artinya dana kegiatan kita cari secara swadaya masyrakat dan donator.

Untuk masyarakat Anambas mari bersama-sama jaga lingkungan buang la sampai pada tempatnya.

Terus peduli dan berbuat kebaikan untuk kebersamaan agar kehidupan di tengah tengah masyarakat terjalin rukun dengan kebersamaan ucap Syamsir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *