Kata Jepridin, Wali Kota Batam Beri Insentif Kepada Puluhan Kader Posyandu dan keluarga Siaga Kecamatan Batu Ampar

Lancangkuningnews.com. Batam 11/7/2023 -Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir secara langsung mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam kegiatan silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Keluarga Siaga Kecamatan Batuampar di Golden Prawn, Selasa (11/7/2023).

โ€œsaya menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bapak Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, seyogyanya beliau hadir tapi karena ada kegiatan lain yang tak kalah penting, jadi saya diminta untuk mewakili,โ€ kata Jefridin.

Lanjutnya, Wali Kota Batam menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pada kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga, karena selama ini sudah membantu menyukseskan program Pemko Batam.

Menurutnya kader Posyandu memiliki peranan yang sangat penting, dimana tugasnya beberapa di antaranya yakni ,melakukan penyuluhan tentang pola asuh balita, agar anak tumbuh sehat, aktif, cerdas dan tanggab, karena urusan kesehatan sangat penting dan menjadi tugas pokok pemko Batam.

Maka itu, hal ini yang mendasari Pemko Batam di bawah kepemimpian Wali Kota Batam, pemberian insentif bagi kader-kader Posyandu murni dari idenya sejak beliau menjabat wakil walikota Batam, ujarnya.

Sekcam Batu Ampar mengatakan, acara ini dalam bentuk Sirahturahmi bersama kader posyandu dan sekaligus pemberian insentif, harapannya kedepan APBD kita dapat meningkat, secara otomatis insentif juga akan bertambah, tutup Ulik Mulyawan SE. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *