Road Show, Sarana Mempermudah Layanan Masyarakat Bayar Pajak PBB-P2 Tahun 2023

Lancangkuningnews.com. Batam 10/6/2023 -Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) gelar road show salah satunya yang bersumber dari Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), semenjak Covid-19 kegiatan ini terhenti dilanjutkan kembali dengan sistem Road show di 11 kecamatan dari bulan Mei hingga Agustus 2023 , kali ini berlangsung di Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Kepulauan Riau. (10/6/2023)

Novrialdi mengatakan, Kegiatan Road Show ini pada dasarnya lebih meningkatkan pembayaran PBB-P2 dengan sistem jemput bola, bukti pembayaran pajak masyarakat dilokasi acara dapat di tukarkan dalam bentuk kupon door prize sebagai insentif, hal itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang telah membayar pajak, kabid P3D.

Kita harapkan dengan road show ini capaian pembayaran pajak masyarakat akan meningkat tentunya APBD Kota Batam juga meningkat, acara ini salah satu bentuk dukungan pemerintah terhadap masyarakat untuk dapat memberikan kemudahan dalam melaksanakan kewajibannya, tutup Novrialdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *