Pemerintah Kota Batam, Sambut Caludions Reco Atelit Kickboxing Asal Kota Batam

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 23/5/2023 -Kadispora Kota Batam menyambut kedatangan Atelit Pahlawan Patriot Kickboxing Asal Kota Batam, Ucapan Selamat juga disampaikan oleh Walikota Batam H.M. Rudi SE.MM. kepada Claudions Reco yang meraih Mendali Perunggu pada Olimpiade Sea Games Tahun 2023, sambutan itu berlangsung di Bandara Hangnadim Kota Batam Kepulauan Riau.
(22/5/2023)

Kehadiran sang juara disambut oleh Kadispora Kota Batam H.Zulkarnain HN.SST beserta Staf KONI Kepri, KONI Kota Batam, Rumpun Melanesia Bersatu , serta masyarakat Kota Batam.

Kadispora dalam sambutannya mengatakan, Atas nama H.M. Rudi Walikota dan Kepala BP Batam serta masyarakat kota batam mengucapkan “selamat atas perolehan prestasi yg sangat luar biasa oleh Sdr Claudions Reco Atlit Asal Kota Batam peraih medali perunggu di Sea Games tahun 2023”, kedepannya kita berharap akan tumbuh Atelit berikutnya asal Batam yang akan berlaga dikanca Internasional, ucap H.Zulkarnain HN.SST.

Lanjutnya, Saya yakin dan percaya Batam khususnya Kepri memiliki segudang atelit yang luar biasa sehingga bagaimana membenahinya kedepan, kita harapkan Batam menjadikan Destinasi Prestasi Olahraga tentunya di tingkat Dunia, ujar Pak Kadispora.

Usep RS mengatakan, Suatu kebanggaan bagi kita yang mana Kepri mendapatkan 2 mendali Emas dan perunggu berasal dari Batam, hal ini akan menjadi motivasi bagi atelit kita untuk mampu bersaing di tingkat Internasional, tutup Ketua KONI kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *