Pemerintah Kota Batam, Wujudkan Batam Sebagai Destinasi Prestasi Olahraga

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 7/5/2023 -Pemerintah Kota Batam menggelar Sirahturahmi bersama seluruh organisasi keolahragaan dan pengurus cabor Se-kota Batam serta edukasi perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan, Tujuan kegiatan itu adalah untuk menjadikan Kota Batam sebagai Destinasi Prestasi Olahraga sesuai arahan H.M. Rudi SE.MM sebagai Walikota dan Kepala BP Batam, acara itu berlangsung di ruangan Gedung kantor Walikota Batam Kepulauan Riau.(6/5/2023)

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Kota Batam Drs H.Jepriden M.Pd, Kadispora Kota Batam H.Zulkarnain HN.SST, Pengurus KONI , KORNI, NPCI, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, pelaku olahraga dan seluruh atelit.

Sekda kota Mengapresiasi kepada Kadispora kota Batam yang sudah merangkul seluruh organisasi dan cabor Se-kota Batam, sampai saat ini telah banyak perubahan yang dilakukannya seperti program perlindungan bagi atelit seperti memberikan bonus serta jaminan hari tua melalui BPJS ketenagakerjaan, ucap Drs.H.Jepriden Hamid M.Pd.

Lanjutnya, Bonus atelit pada Porprov tahun lalu saat ini telah di usulkan di APBD P 2023 melalui kegiatan Dispora kota Batam, harapannya Kepada atelit Porprov untuk bersabar karena Bonus atlit yang sudah dijanjikan nantinya berdasarkan SSH dan tetap akan di berikan ke atelit, kata Pak Sekda.

Kadispora Kota Batam menyampaikan, melalui acara ini kita akan mematangkan kembali pembahasan yang telah dilakukan sebelumnya bersama atlit, kedepannya pelaku olahraga akan segera ditertibkan melalui payung hukum untuk seluruh cabang olahraga agar tim atlet kita dapat merasa terlindungi dan terayomi, ujar H.Zulkarnain HN.SST.

Di akhir acara seluruh atelit mendapatkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *