Berbagi Takjil, Aksi KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila MPW Kepri Saat Bulan Suci Ramadhan

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila (PP) MPW Kepri menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian Takjil, sasaran Takjil di berikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas , yang berada di Simpang empat Panbil Mall Kota Batam Kepulauan Riau. (9/4/2023)

Komandan KOTI Pemuda Pancasila MPW Kepri beserta pengurus dan anggotanya turun kejalan membagikan Takjil yang telah disiapkan, sejumlah pengendara yang melintas merasa senang saat menerima takjil yang berisikan beberapa kue, kolak, dan minuman.

Chokrewa Ginting mengatakan, kegiatan ini merupakan program ketua Pemuda Pancasila MPW Kepri Sunarto Poniman SH ikut peduli kepada Umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, semoga hal ini dapat menjadikan contoh kepada pengurus baik dilingkungan Ormas Pemuda Pancasila maupun Ormas lainnya, Komandan KOTI PP MPW Kepri.

Lanjutnya, kegiatan ini memiliki anggaran yang diperoleh melalui dana pribadi masing-masing anggota, pembagian Takjil dilakukan di empat wilayah yang berbeda sesuai kemampuan dana diantaranya Kelurahan Bengkong , Penuin, perempatan Panbil Mall, dan Batu aji, tutup Ucok serak Ginting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *