Kecamatan Batu Ampar Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Pejabat Struktural Dan Eselon IV

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 3/4/2023 -Kecamatan Batu Ampar menggelar Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Dilingkungan Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Tahun 2023, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara dari Pejabat lama kepada Pejabat baru, yang berlangsung di kantor Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Kepulauan Riau. ( 3/4/2023 )

Hadir dalam kesempatan itu Kabid BKPSDM M.Iqbal Syurufi.SE.MSi, Perwakilan Inspektorat Kembara Patrianusa SE., Drs.Tukijan, Ridwan Nur Salatsa SIP. MH, Ulik Mulyawan SE.MM, Pejabat Esolon IV, Lurah dan seluruh staf kecamatan Batu Ampar.

M.Iqbal Syurufi.SE.MSi, mengatakan, Sertijab ini sesungguhnya bukan hanya suatu hal yang biasa, melainkan suatu kebutuhan dan keharusan yang mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasa, karena mengandung aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk mencapai tujuan institusi, Kata Kabid BKPSDM.

Ridwan Nur Salatsa SIP.MH dalam wawancaranya
mengatakan, pada hari Jum’at pagi kami dilantik untuk menempati posisi yang baru sebelumnya sebagai Sekcam menjadi Camat, dan Lurah Sungai Jodoh menjadi Sekcam di Batu ampar, kedepan kami akan melakukan penguatan berupa kordinasi, kolaborasi, komunikasi dilingkungan internal maupun eksternal, ucap Camat baru dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *