Oknum Kasi Ekbang Kecamatan Teluk Naga, Lakukan Penipuan Terhadap Rekanan Dengan Modus Proyek

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Jakarta 7/3/2023 -Sejumlah rekanan atau pemborong diduga jadi korban penipuan oleh oknum pegawai Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, tindak penipuan tersebut diduga dilakukan oleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Teluk Naga dengan iming-iming akan mendapatkan proyek.

“Namun walaupun telah menerima sejumlah uang dari rekanan, tetap judul yang di janjikan Ekbang tersebut tidak pernah ada kebenaran nya,” ucap salah seorang rekanan (pemborong) yang tidak mau disebutkan namanya kepada media ini, Jumat (03/03/2023).

Menanggapi hal tersebut Batu Pandiangan selaku kepala Divisi Litbang (Penelitian dan Pengembangan) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Wartawan Indonesia (DPP GWI) mengatakan, apa yang dilakukan saudara Ekbang kepada para rekanan tersebut telah melanggar undang-undang KUHP pasal 378 atau yang biasa disebut pasal penipuan.

“Dengan ini kami meminta kepada Bupati Tangerang, agar Bupati Tangerang dapat memberikan sangsi tegas terhadap salah seorang Stafnya ini,” kata Batu Pandiangan.

Hingga berita ini diturunkan Kasi Ekbang terus menghindar , bahkan dihubungi melalui telepon seluler sama sekali tidak pernah di respon . (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *