Breaking News
Pemko Batam, Gelar Workshop SPIP Terintegrasi 2024 Semarak Idul Adha Kelurahan Sungai Jodoh, Arisan Warga Dapat 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐š๐ฆ ๐„๐ค๐จ๐ซ ๐’๐š๐ฉ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐ˆ๐ง๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š B๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐–๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐ˆ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐๐ก๐š ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ“ ๐‡๐ข๐ฃ๐ซ๐ข๐š๐ก, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐‡๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ก ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ u๐ฆ๐š

Sekda Kota Batam, Buka STQH Tingkat Kecamatan Batu Ampar Tahun 2023

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 11/2/2023 -Sekda Kota Batam Drs.H.Jepriden Hamid M.Pd. membuka Seleksi Tilawah Qur’an & Hadist (STQH) IX Tingkat Kecamatan Batu Ampar, dengan tema ” Melalui STQH IX Tahun 2023 kita wujudkan Batam Sebagai Dunia Madani, Modern dan Sejahtera Menuju Batam Kota Baru” yang berlangsung di Vasum Perumahan GMP Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar Kota Batam kepulauan Riau.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Kota Batam H.Jepridin Hamid M.Pd, Kepala OPD, Anggota DPRD kota Batam, Camat Batu Ampar Drs.Tukijan, Kepala KUA, KaPus Tanjung Sengkuang, Kapolsek Batu Ampar, Lurah Sekecamatan Batu Ampar, Rt/Rw, tokoh dan masyarakat.

Sekda Kota Batam Mengatakan, Tujuan STQ ini adalah bagaimana kita bisa membaca, menghayati, dan mengamalkan isi yang terkandung dalam Al-Qur’an, H.M. Rudi bukan saja membangun kota Batam dari segi Phisik tetapi dari segi SDM Rohani juga karena hal itu merupakan wujud dari pembangunan, tutur Drs.H.Jepridin Hamid M,Pd.

Camat Batu Ampar Mengatakan, STQH tingkat Kecamatan tahun 2023 ada beberapa cabang dipertandingkan diantaranya, tingkat Tilawah anak-anak dan dewasa Putra/Putri , Ta’fis Al-Qur’an 1,5,10,20,30 jus, Bazaar dan Devile, harapannya kedepan agar masyarakat dapat memberikan peluang kepada anaknya untuk mengikuti perlombaan STQ yang dilaksanakan tiap setahun sekali, ucap Drs.Tukijan.

Lurah Tanjung Sengkuang berterimakasih kepada Camat Batu Ampar yang telah memberi kepercayaan sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan STQH tingkat Kecamatan tahun 2023, harapan saya kepada seluruh anak-anak kelurahan Tanjung Sengkuang dapat menjadi juara umum kerena mereka semua yang ikut dalam perlombaan itu adalah murni anak warga asli kelurahan Tanjung Sengkuang, kata M. Alkindi Ambiya S.Tp. (Dio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *