Jum’at Curhat, Kapolsek Tanjung Pinang Barat Dengar Keluhan Warga Binaan Babinkamtibmas

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Tanjung Pinang 27/1/2023 -Kapolsek Tanjung Pinang Barat IPTU Andri Warman S.H. beserta seluruh Kanit dan Babinkamtibmas menggelar “Jumat Curhat” kepada Warga Binaan Babinkamtibmas Bripka Fajar Ramadhan, kegiatan ini merupakan rutinitas Polsek setiap hari Jum’at di Rw 006 jalan Sulaiman Abdullah Gg. Mahakam Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung pinang kepulauan Riau. (26/1/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol.H.Ompusunggu,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat mengatakan, menghimbau warga nya agar saling kerjasama dan bersinergi dengan pihak kepolisian, dapat bersinergi untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah yang dipimpinnya, ucap IPTU Andri Wirman S.H.

Dalam acara itu Kapolsek Tanjung pinang barat memberi kesempatan kepada warganya untuk memberikan saran dan keluhan yang terjadi di tengah masyarakat, selanjutnya beliau menghimbau kepada warganya tetap saling memberikan informasi hendaknya dapat menjadi mitra Polri khususnya wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat.

Ketua RW 9 sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tanjung pinang Barat, karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk menyampaikan permasalahan atas penyakit masyarakat, hal itu dapat menggangu KAMTIBMAS di lingkungan Warga, kata Jimmy.

Sebagai penutup IPTU Andri Warman SH di akhir acara memberikan nomor contact ponsel nya kepada warga, agar mempermudah Warga dapat dengan mudah memberikan informasi dengan cepat ataupun permasalahan yang timbul di tengah masyarakat.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *