Breaking News
Pemko Batam, Gelar Workshop SPIP Terintegrasi 2024 Semarak Idul Adha Kelurahan Sungai Jodoh, Arisan Warga Dapat 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐š๐ฆ ๐„๐ค๐จ๐ซ ๐’๐š๐ฉ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐ˆ๐ง๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š B๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐–๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐ˆ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐๐ก๐š ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ“ ๐‡๐ข๐ฃ๐ซ๐ข๐š๐ก, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐‡๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ก ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ u๐ฆ๐š

KOREM 033/Wira Pratama, Gelar MMA Championship 2023

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 16/1/2023 -Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) dan Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Kepri Gelar Mixed Martial Arts (MMA) First Championship 2023 di Sport Hall Temenggung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan pembukaan itu, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo membacakan amanat Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan pertandingan MMA First Championship 2023 untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korem 033/WP ke-17 Tahun 2022.

Ia juga menyampaikan bahwa cabang olahraga bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan MMA merupakan olahraga prestasi yang semakin berkembang di Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau.

โ€œKegiatan pertandingan MMA Frist Championship 2023 ini merupakan salah satu ajang untuk menghasilkan atlet MMA yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,โ€ kata Dandim 0316/Batam, Sabtu (14/01).

Pertandingan ini dapat menjalin tali silahturrahim antar sesama atlet MMA lainnya, sehingga terbangun solidaritas antar anak bangsa dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan.

โ€œSaya turut mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas antusiasnya dalam mengikuti pertandingan ini dengan tetap menjaga sportivitas dan ketertiban selama bertanding,โ€ katanya.

Sementara itu Ketua Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Provinsi Kepulauan Riau Ita Hayati Nufus berharap dengan adanya even pertandingan ini dapat mencetak atlet handal yang dapat menjadi kebanggaan Indonesia dan mengatakan akan kembali menggelar even serupa yang direncanakan diselenggarakan pada bulan maret sebelum ramadhan tiba.
Dalam even ini juga para atlet memperebutkan dua sabuk yang diberikan oleh Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Kepri serta Korem 033/WP untuk atlet terbaik kategori Amatir dan profesional.

Ita juga Salahsatu Penggiat beladiri, ia juga menceritakan bahwa ia mulai menekuni beladiri ini sejak 2009,hingga menguasai 3 beladiri dan sampai saat ini masih rutin berlatih. Ucapnya.

Ita juga menambahkan bahwa Kepada atlet yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan mohon dukungannya agar Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Provinsi Kepulauan Riau bisa mengembangkan bela diri yang ada di Provinsi Kepri,โ€ ujar Ita.

Kejuaran MMA tersebut memperebutkan Sabuk Korem 033/WP dan Sabuk Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Kepri serta acara tersebut turut dimeriahkan dengan Live Music, Bodybuilding Show dan Dance Performance.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya, Kasrem 033/WP Kolonel Int Tagor Rio Pasaribu,Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Kasintel Kolonel Inf Davy Darma Putra, Kasiren Kolonel Inf Djoni, Kasiops Kolonel Inf Mahmud, Kasipers Letkol Arm Beni Sutrisno, Kasilog Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Kasiter Letkol Czi Adang Purnama, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Ketua Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Pusat Haji AGUS SETIAWAN, SH, MH, Ketua FORBI Provinsi Kepri Ibu Ita Hayati Nufus.

Sementara itu Ketua Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) Ita Hayati Nufus Juga Menyampaikan Bahwa Walikota Batam Muhammad Rudi juga sangat menyambut baik even MMA ini dan menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan FORBI yang telah menyelenggarakan even MMA berskala nasional tersebut , dan menyatakan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan serupa yang diselenggarakan di Kota Batam. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *