Musrenbang Sungai Jodoh, Sebanyak 2 PSPK dan 19 Non PSPK Akan di Usulkan Ke Tingkat Kota Batam

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 11/1/2022 -Kelurahan Sungai Jodoh menggelar Musrenbang Tingkat Kelurahan Tahun 2023 yang bertujuan untuk dapat menyepakati kegiatan perencanaan yang akan diusulkan oleh Kelurahan, sehingga dapat dituangkan ke dalam Rencana Strategis serta Rencana Kerja Kelurahan pada Tahun 2023 acara itu berlangsung di Foodcourt Pasifik Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Kepulauan Riau. (11/1/2023)

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Batam H.M.Rudi bersama OPD, Anggota DPRD Kota Batam, Camat Batu Ampar Tukijan beserta stafnya, Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan beserta stafnya, Polsek Batu ampar, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP, Rt/Rw, serta seluruh masyarakat Kelurahan sungai jodoh.

Wali kota Batam mengatakan Bahwasanya acara Musrenbang ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat melalui pembangunan mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat kota, dilanjutkan dengan bersirahturahmi kepada masyarakat sungai jodoh mungkin ada hal yang tak tersampaikan sebelumnya oleh mereka dapat disampaikan ke saya langsung sebagai wali kota Batam dan juga kepala BP Batam, kata H.M.Rudi.

Lurah Sungai Jodoh mengatakan periode Musrenbang kali ini Kelurahan Sungai Jodoh mengusulkan ke tingkat kecamatan sebanyak 2 usulan PSPK dan 19 usulan non PSPK, karena Sungai Jodoh termasuk wilayah bisnis maka memperioritaskan 2 usulan PSPK, adalah jalan menuju masjid Baitul Ulum di RW 5 dan 6 serta memperbaiki beberapa drainase yang selalu menyebabkan banjir, ucap Ulik Mulyawan.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *