Wisata Hutan Mangrove, Nikmati Suasana Kafe “Kopi Orang Roemah” Coffee & Eatery

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Tanjung Pinang 17/11/2022 – Para penikmat kopi akan kembali dimanjakan dengan kehadiran “Kopi Orang Roemah Coffee & Eatery”.

“Kopi Orang Roemah” menyajikan sajian yang berbeda dengan mengusung konsep urban dari pemandangan Hutan Mangrove di tengah Kota Tanjungpinang.

Para penikmat kopi dapat menikmati langsung sajian menu di “Kopi Orang Roemah”. Tidak tanggung-tanggung, selain menyediakan kopi Arabica organik asli asal Aceh Gayo, kafe tersebut berada di depan kolam renang Hanaria yang menyajikan Menu Masakan Nusantara.

Sajian menu di “Kopi Orang Roemah” memiliki bermacam pilihan makanan bagi pengunjung, tak hanya penikmat kopi penggemar masakan nusantara juga dimanjakan lidahnya di Kopi “Orang Roemah,” kata pemilik Kopi Orang Roemah, Wira, pada Rabu (16/11/2022).

Pembukaan Kopi Orang Roemah ini tidak lepas dari kegemarannya untuk menikmati cita rasa kopi asli nusantara yang sudah berlangsung selama puluhan tahun.

“Sajian menu di Kopi Orang Roemah tentunya akan memberikan pilihan spesial bagi pengunjung di kota urban Tanjungpinang,” jelas Wira.

Pilihan menu yang disajikan di Kopi Orang Roemah adalah olahan spesial dari Cheff yang telah memiliki berbagai pengalaman bekerja di luar negeri maupun di Resort Kawasan Wisata Lagoi Bintan.

Bagi para pengunjung dapat langsung hadir dalam grand opening Kopi Orang Roemah, yang akan digelar pada, Jum’at (18/11/2022). Jalan, WR Supratman, Km 12 Tanjungpinang.

Kafe yang berada di depan kolam renang Hanaria ini berada di lokasi strategis, dekat dengan Bandara Raja Haji Fisabilillah, RSUP Ahmad Tabib dan Pasar Bintan Center, Kota Tanjungpinang. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *