RDP Komisi I DPRD Kota Batam Membuat Panggung Sinetron, Atas Kisruhnya Pemilihan RW 14 Perumahan Galaxy Park

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 6/9/2022 โ€“ Viralnya Anggota DPRD kota Batam Naik Ke atas meja akibat kisruhnya pemilihan RW Perumahan Galaxy Park pada saat berlangsung Rapat Dengar Pendapat (RDP) menjadi perbincangan hangat , membuat Masyarakat Peduli Dewan Kota Batam mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang berada di jalan Engku Putri Kota Batam kepulauan Ria. Selasa (6/9/2022)

Kedatangan massa itu ke Gedung DPRD Kota Batam di pimpin oleh ARBA Udin (Udin Pelor) mengungkapkan rasa kecewanya dengan memasang spanduk yang bertuliskan “Kami Masyarakat Peduli Dewan Mengutuk Keras Aksi Yang Dilakukan Oknum Dewan, Seolah-olah Seperti Premanisme Di Dunia Bandar Madani di Negeri Beradat dan Beradap Serta Bermarwah.
Jangan Kotori Gedung Dewan Dengan Ulah Seorang Premanisme Jadilah Dewan Terhormat”.

Arba Udin (Udin Pelor) saat diwawancarai mengatakan, sikap yang dilakukan Oknum anggota DPRD saat RDP melalui Video yang beredar dan menjadi viral, tidak mencerminkan lembaga terhormat sebagai wakil rakyat hanya karena dipicu oleh masalah Pemilihan tingkat RW 014 Perumahan Galaksi Park yang dapat diselesaikan oleh lurah, ucap ketua aksi

Lanjutnya, hal ini sepertinya suatu kejadian yang sering terjadi di komisi I mulai suara bernada tinggi, menghentakkan tangan kemeja bagaikan ajang kekuatan, selanjutnya melemparkan mickrofone yang diarahkan ke pak lurah dan pak camat hingga terjadi kegaduhan yang mengakibatkan penyerangan terhadap RW Inkumben oleh sejumlah staf DPRD saat RDP, tegas Ketua Gagak Hitam.

Kejadian ini tidak terlepas dari tanggungjawab Pimpinan sidang selaku Ketua Komisi I Lik Khai apabila terjadi tindakan kriminal atas kejadian Di Ruang Sidang DPRD Komisi I, kepada ketua Komisi I untuk segera meredam anggotanya untuk tidak terlibat lagi urusan RW 14 Perumahan Galaxy Park serahkan sepenuhnya kepada lurah Tanjung Riau yang menjadi tanggung jawabnya, tutup Udin Pelor.(Rindo. M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *