Berikut Penjelasan, M.Jupri N.R. Hanya Sebagai Simpatisan Partai Nasdem

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 4/9/2022 -klarifikasi M.Jupri N.R keberadaannya di salah satu pengurus Partai Politik Nasdem adalah hanya simpatisan,  karena dari tahun 2019 sampai saat ini keberadaan saya TIDAK JELAS sebagai ketua KDRT Partai NASDEM, karena DPC Nasdem tidak memberikan SK ataupun Mandat kepada saya di kelurahan Tanjung Riau kecamatan Sekupang kota Batam Kepulauan Riau.

Berikut keterangan Ketua RW14 Inkumben saat diwawancarai mengatakan, memang benar saya selalu mengikuti kegiatan Partai Nasdem yang diangkat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Ranting  (DPRT) di Tanjung Riau tetapi secara lisan,  Secara keabsahan saya tidak terlibat di Partai Politik karena tidak menerima SK ataupun Mandat seperti yang diinfokan beberapa Media Online, Ucap M.Jupri N.R.

Lanjutnya, Sebelum ajang pelaksanaan Pemilihan Ketua RW yang rencananya pada bulan Juni 2022,ย  saya telah membuat surat pengunduran diri padaย  tanggal 17 Mei 2022 atas keberadaan di partai tersebut dan juga sebagai bentuk komitmen saya agar dapat bertarung kembali sebagai calon kandidat ketua RW periode 2022-2027 di perumahan galaksy Park, kata Fery.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *