Kelurahan Sungai Jodoh Gelar Upacara Bendera menyambut HUT RI Ke-77 di Hotel Travelodge Batam

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 17/8/2022 -Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 Kelurahan Sungai Jodoh bersama Hotel Travelodge menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, kegiatan itu berlangsung dihalaman Hotel Travelodge kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batu Ampar kota Batam Kepulauan Riau.

Hadir dalam acara itu Lurah Sungai Jodoh Ulik Mulyawan beserta staf, karang taruna ,LPM, karyawan Traveloge, RT/RW, serta ibu PKK.

Amanat pemimpin upacara dalam pidatonya mengatakan, Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 kita memiliki semangat baru yang sebelumnya kita dilanda keterpurukan ekonomi akibat Wabah Covid-19 , semoga keterpurukan itu akan bangkit kembali di tahun ini terutama buat kota Batam, umumnya seluruh Indonesia, ucap Ulik Mulyawan.

Lanjutnya, saya berterimakasih kepada Hotel Travelodge yang telah memfasilitasi kami untuk bersama-sama melakukan upacara bendera dalam menyambut HUT RI ke-77, ucapnya.

General Manager Travelodge di tempat yang terpisah mengatakan, “Selamat untuk perayaan tahun ke-77 kemerdekaan Indonesia dan kami berharap Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat! Merdeka!” Kata East Leng.

Lanjutnya, “Kami juga berterima kasih kepada Pak Ulik Mulyawan, Lurah Sei Jodoh dan tim yang telah memimpin perayaan hari kemerdekaan Indonesia di Travelodge Batam”, tutur Mr East.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *