Camat Batu Ampar Membuka MTQ Tingkat kelurahan Sungai Jodoh, Memiliki Astaka Terbesar di kecamatannya

LANCANGKUNINGNEWS. COM Batam 19/02/2022 Camat Batu Ampar Membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 4 tingkat kelurahan Sungai Jodoh , MTQ merupakan Agenda kegiatan rutin setahun sekali yang dilakukan di kelurahan Sungai Jodoh kecamatan Batu Ampar kota Batam Kepulauan Riau.

Hadir dalam kesempatan ini Camat batu ampar, Lurah Sungai Jodoh beserta Staf, Rt/Rw, Kepala KUA, Babinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas, PKK , majelis taklim, karang taruna, LPM , Banser, Tokoh, Pengurus Mesjid, dan masyarakat Kelurahan sungai Jodoh.

Laporan ketua panitia menyampaikan, melalui pak lurah sungai Jodoh Ulik Mulyawan bersama RT/RW acara MTQ ke 4 tingkat kelurahan Sungai Jodoh dapat terlaksana, sebagai ketua panitia saya berterimakasih kepada panitia yang telah membantu meluangkan waktunya dalam mempersiapkan acara ini , ujar Suroyo.

Camat Batu Ampar dalam pidatonya mengatakan, Mudah-mudahan kehadiran Bapak/Ibu dalam acara MTQ yang hari ini mendapat berkah dari Allah SWT, beliau menyampaikan pesan Walikota Batam atas ketidakhadirannya di sebabkan sedang mengikuti acara Musrenbang, Kelurahan Sungai Jodoh memiliki Astaka yang terbesar dari 4 kelurahan yang ada di kecamatan Batu Ampar, ucap Drs. Tukizan

Lanjut beliau semoga prestasi yang di hasilkan Qori Qoriah pada perlombaan MTQ tingkat kelurahan kali ini , dapat mempersiapkan administrasi nya ke tingkat kecamatan sampai ke tingkat kota, ungkap Pak Camat.

Ulik Mulyawan berharap, kepada qori dan qoriah kita ini agar terus berintraksi dengan kitab suci Al-Quran. Terus amalkan isi kandungan Alquran di kehidupan sehari-harinya, kepada siapapun Qori Qoriah yang menjadi pemenang dapat mewakili untuk melanjutkan ke tingkat kecamatan hingga Kota, kata Pak Lurah. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *