Ketua PIKORI BP Batam Gelar Bhakti Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 31/01/2022 -Persatuan Istri Karyawan (PIKORI) Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar bhakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 khusus ditujukan kepada satuan petugas kebersihan, Petugas Tempat pemakaman umum (TPU) dan tempat pembuangan akhir (TPA), yang berlangsung pada Senin (31/1/2022) sore di Gedung Mak Mon Mansor Kelurahan Tanjung Riau kecamatan Sekupang kota Batam Kepulauan Riau.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PIKORI BP Batam Marlin Agustina bersama Pengurus, Camat Sekupang, Lurah sekecamatan Sekupang, Perwakilan petugas TPU, Petugas Pemakaman umum dan Petugas TPA, Pejabat BP Batam, dan lainnya.

Marlin Agustina sebelumnya mengenalkan seluruh Lurah di Kecamatan Sekupang sambil menjelaskan bahwasanya Pandemi Covid-19 masih ada di Provinsi kepulauan Riau dan Kota Batam, untuk itu selalu memakai masker serta melakukan vaksin sampai tahap ke-2 agar terhindar penyebaran Covid 19, Ujar Ketua PIKORI dan juga sebagai Wakil Gubernur.

Lanjut beliau, Seluruh dana yang digunakan untuk bhakti sosial ini kami kumpulkan secara swadaya dan merupakan bentuk kepedulian dari seluruh pegawai BP Batam yang telah berkontribusi untuk menyisihkan rezekinya agar dapat berbagi kepada yang membutuhkan,โ€ sambungnya.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *