PIKORI BP Batam Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Khusus Anak

Lancangkuningnews.com. Batam 02/01/2022 -Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan (PIKORI BP) Batam menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun, Kegiatan ini dilaksanakan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Batam, Dinas Pendidikan Kota Batam, Dinas Kesehatan Kota Batam, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Batam dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam.

Kegiatan vaksinasi anak tahap pertama ini digelar pada Jumat (31/12/2021) di Aula Arafah 1 dan 2 Asrama Haji Batam Center,  vaksin yang diberikan jenis Sinovac yang didukung  seluruhnya oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Batam.

Peserta vaksinasi didominan anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dari BP Batam dan Pemko Batam, serta pelajar yang berdomisili di sekitar Kecamatan Batam Kota Kepulauan Riau.

Ketua Umum PIKORI BP Batam mengaku betapa besar antusias masyarakat untuk mendaftar kan anaknya agar melakukan vaksin, itu dibuktikan dengan kuota yang sediakan 1000 menjadi 1500 peserta melebihi kapasitas yang ditentukan , ujar Marlin Agustina.

Harapan beliau saat ini anak -anak yang telah melakukan vaksin telah mencapai 50% semoga di bulan depan bisa tercapai 100 persen pada kegiatan berikutnya, bagiย  anaknya belum mendapatkan kuota vaksin saat itu agar dapat melakukannya di puskesmas yang tersebar di dua belas kecamatan di Kota Batam, ujar Marlin.(Ek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *