SPRI Kota Batam Bentuk Panitia Pelaksanaan SKW Melalui LSP Pers Indonesia Bersama BNSP

LANCANGKUNINGNEWS.COM. Batam 22/12/2021 – Serikat Pers Republik Indonesia ( SPRI ) Kota Batam Alan Suarsat membentuk Panitia Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) yang akan diselenggarakan rencananya di bulan Mei 2022, melalui Batam Journalist commite bersama Pengurus SPRI Kota Batam sepakat membuat susunan pengurus Panitia Pelaksanaan SKW yang berlangsung di Ruko Griya KPN Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Kota Batam kepulauan Riau.

Hadir saat itu Ketua SPRI Kota Batam Alan Suarsat, Pengurus SPRI Bidang OKK R. Sauthi, Wartawan dari beberapa media yang tergabung dalam Batam Journalist commite.

Alan Suarsat dalam pertemuan itu akan menindaklanjuti Informasi perkembangan Proses Pelaksanaan SKW yang telah mendapat persetujuan Tempat Uji Kompetensi (TUK) di Kampus Putra Batam, selanjutnya Ketua akan mengajukan susunan kepanitiaan yang telah di bentuk agar dapat persetujuan dari DPP SPRI Pusat untuk di SK kan, kata Ketua SPRI Batam.

R. Sauthi menanggapi pertemuan itu merasa bangga bahwasanya SPRI Batam akan bangkit dari kevakuman , mendukung sepenuhnya pelaksanaan SKW di Batam, ujar OKK SPRI Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *