Walikota Batam Dukung Kejuaraan Nasional Road To Satu Abad PSHT Di Batam

LançangkuningNews.com.Batam 5/12/2021 -Walikota Batam H Muhamad Rudi,mendukung perkembangan olah raga di batam,tak terkecuali silat dari Persaudaran Setia Hati Terate(PSHT), Cabang Batam yang berpusat di madiun yang di pimpin Basory syah,yang sedang mempersiapkan diri untuk ikut tampil dalam agenda kejuaraan nasional menuju satu abad PSHT di madiun jawa timur,untuk mewakili kota batam.ucap walikota batam(HMR).

Dukungan tersebut di sampaikan saat pembukaan kejuaraan pencak Silat Road To satu Abad PSHT yang di gelar di atrium mall botania 2,sabtu 14/12/21 sekitar pukul14,30 wib,yang di ikuti 250 peserta dari 10 ranting dan 2 komisariat yang di kawal ketat oleh anggota pamter psht selaku keaamanannya,agar peserta dan warga PSHT yang hadir bisa tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari dinas yang terkait,ucap panitia.

Walikota batam sangat mendukung adanya olah raga pencak silat ini di batam,seperti PSHT,”ini kan olah raga bisa sehatkan anak anak kita,karena dalam badan yang sehat punya pemikiran yang sehat dan cerdas,untuk membangun Batam semakin mudah”,Selamat bertanding anak anakku,dalam kejuaraan pencak silat Road To Satu Abad PSHT.ucap walikota batam.

Dalam kesempatan tersebut walikota batam menyampaikan sejumlah hal,salah satunya menghimbau agar masyarakat batam tetap waspada terhadap virus covid-19,walaupun kini penanganan di Batam sangat baik,dan menjadi salah satu yang terbaik di indonesia,

Dalam acara pembukaan pencak silat Road To 1 Abad PSHT nampak hadir ,Kapolresta Barelang,Dandim Batam,Ketua Dprd Kota Batam,Ketua Ipsi Batam,dan muspida lainya yang turut mendukung terselenggaranya acara tersebut. ucap panitia.

Basory syah selaku ketua cabang PSHT Cabang Batam yang berpusat di madiun,menyampaikan akan memberikan yang terbaik untuk kota Batam yang kita cintai dalam agenda kejuaraan nasional menuju satu abad PSHT yang akan di gelar di madiun jawa timur nanti,ucap basory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *