Ibu Roslina Terpilih Menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 001 Priode 2021-2026 Secara Aklamasi Di Kelurahan Sungai Jodoh.

LANCANGKUNINGNEWS.Com. Batam 22/09/2021 Kelurahan Sungai Jodoh Mengadakan pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) yang di ikuti oleh 5 nama kandidat dari masing-masing Rukun tetangga (RT), diantaranya Roslina,Tjin Bun, Dedi Situmeang, Cicik Nafri,Siti Tertib Tarigan. Dalam pemilihan itu ditetapkan Ibu Roslina menjadi Ketua RW 003 dengan perolehan suara terbanyak , dari 60 surat suara dalam daftar pemilih tetap di Rt003/RW 001 yang berlangsung di komplek Bumi ayu lestari Kelurahan Sungai Jodoh kecamatan Batu Ampar Kota Batam kepulauan Riau.

Pemilihan dilaksakan secara langsung (Aklamasi) dengan melakukan pencoblosan di TPS, yang di saksikan oleh Pak Lurah , Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh dan masyarakat sekitar, acara tersebut berjalan dengan tertib dan aman sesuai aturan Protokol Kesehatan.

Ibu Roslina menyampaikan, terima kasih kepada warga yang telah memilihnya. โ€œIni adalah sebuah amanatย yang diberikan kepadanya, kedepannya saya akan memberikan pelayanan ke warga secara tulus,menjaga keamanan dan menjaga kerukunan umat beragama serta mendukung program pemerintah, ujar Ketua RW terpilih.

Ulik Mulyawan menyampaikan di tempat terpisah, agar peran RT/RW adalah perpanjangan tangan kelurahan untuk lebih bersinergi lagi dengan masyarakat Apalagi untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan mengusulkan pembangunan di daerahnya, saat ini wabah Covid-19 belum usai agar seluruh RT/RW nya memperketat Protokol Kesehatan melalui Pos PPKM yg telah terbentuk, kata Pak Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *