Pemko Batam Salurkan Beras dari Kemensos untuk Keluarga Penerima Manfaat BPNT Non PKH

LANCANGKUNINGNEWS.COM, Batam – Penyaluran Bantuan Beras PPKM 2021 bagi Penerima KPM, BPNT, Non PKH melalui PT Pos Indonesia sebanyak 744 KPH.

Bantuan ini merupakan perpanjangan tangan dari Program Pemerintah Pusat ke Pemerintah Daerah untuk diberikan kepada yang terdampak dari Pandemi Covid 19 dan PPKM Level 4, dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Kepulauan Riau,

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, Walikota Batam, Wakil Walikota, Danramil, Forkopimda, Kapolsek Batu Ampar, Tokoh Agama dan Masyarakat Penerima Penerima BPMT,

“Bapak Walikota Batam bersama FKPD Kota Batam mempersiapkan bantuan lainnya kepada warga yang tidak tercover melalui Program KPM, BPNT, Non PKH, kegiatan ini juga dilakukan Program Antigen Sesuai Peraturan Mendagri Program Antigen 13.000 perharinya” ujar Wakil Walikota Batam H. Amsakar Ahmad.

Lanjut Amsakar, Kota Batam berada di Level 3 saat PPKM di laksanakan, berarti imun Masyarakat Batam sehat semua kalau mendapatkan Informasi itu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *