Polsek Bulang Mudahkan Warganya Dapatkan Vaksin

LANCANGKUNINGNESW.Com Batam
โ€“ Gencar melakukan Upaya Penyebaran Covid-19, Polsek Bulang Polresta Barelang Melaksanakan Berbagai upaya telah dilakukan yakni melaksanakan Vaksinasi, Pembagian Masker dan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kec. Bulang. Jumat (06/08/2021)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Bulang Ipda Walter P Nainggolan, SH mengatakan Untuk percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Bulang , Polsek Bulang menggelar Gerai Vaksin Merdeka yang dimulai dari hari senin sampai hari ini kamis tgl 6 Agustus 2021 masih di laksanakan bertempat di Pulau Pulau yang di targetkan 200 Orang Perhari, untuk masyarakat yang ingin di vaksin dapat datang ke polsek bulang untuk di data dan di beri nomor antrian.

Setelah di lakukan pendataan, masyarakat akan di arahkan untuk datang ke pulau yang telah ditentukan tempat pelaksanaan vaksin sesuai dengan jarak tinggalnya, hal tersebut dilakukan mengingat polsek Bulang ini terdiri dari pulau pulau dan pada hari ini di laksanakan vaksin di Pulau Bulang Lintang dan untuk besok tgl 7 Agustus 2021 di laksanakan di Pulau Setokok, ini berdasarkan koodinasi dengan Kepala Puskesmas, Camat dan Kelurahan yang ada di Pulau Pulau. Namun Pendaftaran tetap di lakukan di Polsek Bulang.

Ini Bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk di vaksin yang dapat menjangkau Pulau-Pulau di Kecamatan Bulang.

Bhabinkamtibas Polsek Bulang juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri dengan membawa KTP. Dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5M, memberikan Masker kepada Masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid-19. Ungkap Kapolsek Bulang melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *